Pelantikan IMARA Yogyakarta Sebagai Upaya Pengembangan dan Peningkatan Organisasi
Cari Berita

Advertisement

Pelantikan IMARA Yogyakarta Sebagai Upaya Pengembangan dan Peningkatan Organisasi

Rabu, 15 November 2017

Pembacaan Ikrar Pelantikan 
Indikatorbima.com - Kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Wera (IMARA) Kota Yogyakarta resmi dilantik (12/11). Acara tersebut dihadiri oleh ketua Keluarga Pelajar Mahasiswa Bima Yogyakarta (KEPMA), seluruh organisasi kecamatan di bawah naungan Kepma, dan dihadiri senior dan sesepuh dari IMARA. Rabu, (15/11/17).

Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan sukses. Pelantikan pengurus pun mendapat tempat yang paling sakral, tatkala pembaca Surat Keputusan dari Kepma dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh saudara Darvin selaku sesepuh IMARA. 

"Acara pelantikan pengurus baru berjalan dengan lancar dan sukses. Pembacaan Surat Keputusan (SK) langsung di bacakan oleh saudara Agus Salim selaku ketua KEPMA. Acara tersebut dirangkai dengan pembacaan sumpah oleh saya" ujar Darvin Kepada Indikator Bima.

Lebih lanjut Darvin berharap, kehadiran IMARA dapat membawa corak dan warna baru dalam hal meningkatkan dan memajukan kualitas organisasi.

"Saya menaruh harapan lebih kepada pengurus IMARA periode 2017/2018 untuk dapat membawa corak warna baru di dalam internal IMARA guna meningkatkan dan memajukan kualitas organisasi, lebih-lebih dalam mengasah kualitas dan potensi diri seluruh kader." ungkapnya.

Sementara itu menurut ketua Kepma, Koordinasi secara aktif dan massif antara IMARA dengan KEPMA, dan antara IMARA dengan organisasi-organisasi paguyuban lain yang ada di bawah naungan KEPMA Bima Yogyakarta sangat penting. Tugas pokok kepengurusan IMARA periode 2017/2018 agar mengupayakan "pengembangan" dan peningkatan" organisasi IMARA itu sendiri.

"Koordinasi secara aktif dan massif antara Imara dan KEPMA serta organisasi lainnya sangat penting. Ini akan menciptkan hubungan dan kerjasama dalam membangun Bima yang lebih baik. Tugas pokok kepengurusan baru agar mengupayakan pengembangan dan peningkatan Imara yang lebih baik dan maju lagi," ujar Agus Ketua Umum KEPMA dalam sambutannya.

Pewarta : Rizal
Editor     : Muh. Ainul B