Madasancamba Sambut Mahasiswa Baru Dengan Latihan Kader
Cari Berita

Advertisement

Madasancamba Sambut Mahasiswa Baru Dengan Latihan Kader

Senin, 06 November 2017

Usai kegiatan latihan kader panitia pelaksana latihan kader melakukan foto bersama.
Indikatorbima.com - Mahasiswa Diha, Soki dan Ncera (MADASANCAMBA) Kota Malang Gelar Latihan Kader Baru dalam rangka menyambut kehadiran mahasiswa asal Desa Diha, Soki dan Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima yang menuntut Ilmu di Kota Malang. Kegiatan yang diikuti oleh puluhan mahasiswa baru tersebut dirangkai dengan berkemah di Bumi Perkemahan Bedengan Malang. Minggu, (05/11/17).

Kegiatan Latihan Kader yang digelar di daerah Bumi perkemahan Bedengan Malang ini, diikuti oleh puluhan mahasiswa baru dari Desa Diha, Soki dan Ncera tersebut mengangkat tema "Membentuk Kader MADASANCAMBA yang Berkepribadian Mandiri, Akademis dan Beretika". Berlangsung sejak hari jum'at tanggal 03 November sampai dengan hari minggu tanggal 05 November 2017.

Sarif Hidayat (senior) berharap dengan diadakan kegiatan latihan kader ini, kader madasancamba menjadi kader yang mandiri dalam segala hal, mampu merubah pola pikir, pola sikap dan pola tingkah laku mereka guna menjaewab tantangan jaman ke depan.

"Sejauh yang saya pantau, antusias panitian dan kader-kader sangan luar biasa sekali, mereka mampu meyerap semua segala materi yg di berikan". ujarnya.

Sementara itu, Muhidin (ketua umum) menuturkan, Panitia dan peserta sangat merasa senang dan bangga, karena kegiatan latihan kader ini merupakan kegiatan kali pertama sejak berdirinya organisasi daerah MADASANCAMBA setahun yang lalu.

"Harapan saya dengan adanya kegiatan ini, bisa mencetak sumber daya manusia yang mandiri, beretika yang baik, dan untuk ke depannya". ungkapbya.

Reporter : Fuad Dae Fu