KMLB Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Desa Sumi
Cari Berita

Advertisement

KMLB Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Desa Sumi

Kamis, 02 November 2017

Usai melakukan aksi penggalangan dana, beberapa anggota KMLB mengabadikan moment perjuangannya.
Indikatorbima.com - Puluhan kader Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) kembali melakukan aksi galang dana (01/11) untuk Bapak Irhas, korban kebakaran yang ada di dusun Sori Rt 05/Rw 03 Desa Sumi Kecamatan Lambu di perempatan lampu merah gunung dua, jalan Gatot Subroto. Kamis, (02/11/17). 

"kami dari mahasiswa lambu tidak bosan bosannya prihatin terhadap kondisi sosial hari ini,karena memang musibah kebakaran sangat memilukan hati kami" ujar Muhdar selaku ketua KMLB kepada Indikator Bima.

Menurut Muhdar, musibah yang menimpa bapak Irhas adalah musibah kemanusiaan yang membutuhkan pertolongan dan partisipasi sekaligus perhatian dari semua pihak demi meringankan beban korban kebakaran.

"Ya kami merasa prihatin dan berduka yang sangat mendalam dengan kejadian ini maka kemudian hari ini kita kembali turun kejalan untuk meminta bantuan dan partisipasi terhadap pengguna jalan,dengan hal akan sedikit meringankan beban keluarga ungkapnya di indikator" tuturnya.

Direncanakan, berapapun dana yang terkumpul akan diserahkan langsung oleh KMLB kepada bapak Irhas dalam waktu dekat ini.

Reporter : Irul Lambu