Hebat! Tim Batman Bima Bersinar Raih Prestasi di Malaysia
Cari Berita

Advertisement

Hebat! Tim Batman Bima Bersinar Raih Prestasi di Malaysia

Sabtu, 18 November 2017

Tim Futsal perempuan Batman Bima Bersinar
Indikatorbima.com - Tim Batman Bima Bersinar yang terdiri dari 48 anggota warga asal Bima, mengikuti ajang lomba olahraga antar pekerja Borneo tingkat Kecamatan Kabalakan, di Desa Kabalakan Malaysia Timur, yang diselenggarakan oleh Tuan Masdar H. Mahmud Pengurus Perusahaan Borneo Malaysia Timur. Tim Batman berhasil menorehkan prestasi atas nama warga Bima dengan menjuarai beberapa mata Lomba. Sabtu, (18/11/17).

Prestasi yang diraih oleh Tim Batman Bima Bersinar mewakili warga Bima yang ada di Malaysia Timur patut diacungi dua jempol. Selain merantau sebagai pekerja, warga Bima juga mampu menunjukan prestasinya dibidang olahraga.

Menurut keterangan M. Said Husein, warga asal Desa Monggo Rt 01/Rw 01 Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima yang juga seorang Mandor sekaligus koordinator warga Bima di Malaysia Timur, mengatakan bahwa Tim Batman Bima Bersinar terbagi menjadi beberapa tim dimasing-masing mata lomba, yaitu Tim Volly Ball, Foot Ball, Futsal, Tenis Meja, Takraw, dan Bulu Tangkis. Di antara beberapa mata lomba tersebut, Tim Batman Bima Bersinar Berhasil merebut juara 3 Volly Ball, juara 2 Tenis Meja, dan Foot Ball perempuan juara 3.

"Pertandingan olahraga antar pekerja Borneo Samudera, warga Bima yang ada di Malaysia mendapat juara 3 bola Voli, juara 2 Tenis Meja, dan juara 3 Futsal Perempuan" katanya kepada Indikator Bima.
M. Said Husen melakukan foto bersama dengan pemenang lomba Tenis Meja
M. Said Husen mengungkapkan, bahwa Tim Batman Bima Bersinar yang terdiri dari 48 anggota memiliki beberapa tim, yaitu Tim Foot Ball laki-laki dan perempuan, Tim Futsal Laki-laki dan Perempuan, Tim Volly Ball laki-laki dan Perempuan, Tim Takraw laki-laki, Tim Tenis Meja laki-laki dan Perempuan, dan Tim Bulu Tangkis.

"Ada Bola Kaki laki-laki dan perempuan, Bulu Tangkis, Futsal, Tenis Meja, dan Takraw laki-laki" ungkapnya.

Lebih lanjut M. Said Husen mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana khususnya kepada warga Bima yang tergabung dalam Tim Batman Bima Bersinar, karna atas usaha dan kerja sama yang baik, warga Bima bisa meraih juara di negara orang. Ia berharap hal tersebut dapat memberi manfaat yang baik kepada warga Bima yang ada di Malaysia. Ia pun menyerukan semboyan
Penerimaan piala juara
"Nggahi Rawi Pahu (Kata, Perbuatan, Nyata)" warga Bima di negara seberang. Terima kasih kepada panitia pelaksana, semoga dengan adanya lomba olahraga ini bisa memberi faedah dan manfaat kepada para pekerja khususnya kepada warga Bima yang bekerja di Malaysia" terangnya.

"Kepada teman-teman Tim Batman, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas usaha dan kerja samanya. Maju terus warga Bima jangan lupa semboyan Bima "Nggahi Rawi Pahu" lanjutnya.

Sekalipun mereka berada jauh dari Bima tapi mereka ingin selalu dekat dan rukun sebagai warga Bima di manapun berada. 

"Akan lebih dekat lagi di mata walaupun kami jauh di negara Tetangga" tutupnya. 

Lomba Olahraga antar pekerja Borneo Samudera di kecamatan Kabalakan Desa Kabalakan Malaysia timur khusus mata lomba Volly Ball dimulai sejak tanggal 02 November dan berakhir pada tanggal 15 November 2017.

Reporter : Furkan
Editor      : Fuad D Fu