Gara-gara Babi Hutan, Tiga Anggota Keluarga ini Harus dilarikan ke PKM Desa Pai
Cari Berita

Advertisement

Gara-gara Babi Hutan, Tiga Anggota Keluarga ini Harus dilarikan ke PKM Desa Pai

Selasa, 07 November 2017

Kondisi Goji (7) tahun saat mendapatkan penanganan medis dari pegawai PKM Desa Pai.
Indikatorbima.com - Tiga anggota keluarga, Edison 30 tahun (Suami) Rahmi 26 tahun (Istri) dan Goji 7 tahun (anak) asal Dusun Wia Desa Kalajena Kecamatan Wera Kabupaten Bima ini harus dilarikan ke Puskesam (PKM) Desa Pai setelah menabrak seekor babi hutan saat perjalanan pulang. Selasa, (07/11/17). 

Edison bersama Istri dan anaknya baru saja pulang dari PKM Desa Pai setelah membawa orang yang keracunan insektisida akibat dari menyemprot bawang, sepasang suami istri dan anaknya ini mengalami kecelakaan tepatnya di Dusun Wia Desa Kalajena setelah menabrak Babi hutan menggunakan sepeda motor saat akan pulang kerumahnya.

"Sepulangnya dari sini (pkm) mereka hampir sampai rumah mereka tiba-tiba di jalan muncul seekor babi hutan yang memotong jalan mereka, kecelakaan pun tak terhindarkan" tutur Karma (25) Warga Dusun Nanga Nae desa Kalajena Kecamatan Wera kepada Indikator Bima.

Edison mengalami luka di bagian tangan dan kaki yang hingga kini belum sadarkan diri. sementara Istrinya Rahmi mengalami luka dibagian tangan, Goji anaknya mengalami luka di bagian wajah dengan 12 jahitan.

Sampai dengan berita ini ditulis, Tiga anggota keluarga tersebut masih dirawat inap di Puskesmas Desa Pai Kecamatan Wera Kabupaten Bima. 

Reporter : Ginanjar