Gara-Gara Anak Tak Siram Bawang, Bapak Ini Minum Racun Serangga "Insektisida"
Cari Berita

Advertisement

Gara-Gara Anak Tak Siram Bawang, Bapak Ini Minum Racun Serangga "Insektisida"

Rabu, 08 November 2017

Suasana penangan medis A.M di Puskesmas Desa Pai, Selasa, (07/11/17).
Indikatorbima.com - Seorang bapak berinisial A.M (42) Warga asal Dusun Wia Desa Kalajena Kecamatan Wera Kabupaten Bima terpkasa dibawa ke Puskesmas Desa Pai karna keracunan akibat meminum obat Insektisida (obat bawang merah) di sawahnya (07/11) sekitar pukul 18.30 WITA. diduga A.M meminum obat Insektisida karna anaknya T (26) tidak mau menyiram/menyemprot bawang. Rabu, (08/11/17).

Saat ditemui oleh Indikator Bima untuk dimintai keterangan, pihak keluarga korban tidak mau memberikan keterangan apa-apa, namun beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut dan ikut membawa A.M ke Puskesmas mengatakan bahwa A.M meminum racun karna ulah anaknya yang tidak mau menyemprot bawang milik A.M.

"gara-gara anaknya tidak mau menyemprot bawang dan sering tidak patuh pada apa yang di suruh bapaknya, akhirnya bapaknya minum racun karena kecewa" kata salah satu warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya kepada indikator Bima.

Disinyalir juga yang membuat A.M meminum obat bawang merah tersebut karna kecewa terhadap anaknya yang kembali kuliah ke kota Malang tanpa sepengetahuan dirinya.

"karena kecewa pada anaknya yang balik ke malang, jadi dia minum racun" terang warga yang tidak mau disebutkan namanya tadi.

Sampai dengan berita ini ditulis, A.M dikabarkan sudah siuman, namun masih belum di ijinkan untuk pulang oleh pihak puskesmas.

Reporter : Ginanjar