FKMHB Mataram Gelar Pertandingan Futsal Mahasiswa Se-Pulau Sumbawa "Rantau Solid"
Cari Berita

Advertisement

FKMHB Mataram Gelar Pertandingan Futsal Mahasiswa Se-Pulau Sumbawa "Rantau Solid"

Rabu, 29 November 2017

Pertandingan futsal pembuka
Indikatorbima.com - Forum Komunikasi Mahasiswa Hukum Bima (FKMHB) secara resmi membuka kegiatan pertandingan futsal, di Gelanggang Pemuda Kota Mataram Jl. Pendidikan, Dasan Agung Baru, Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, dengan tajuk "Rantau Solid". Kegiatan tersebut diikuti oleh 24 clup futsal mahasiswa di Mataram yang berasal dari daerah Bima, Dompu, dan Sumbawa, Selasa (29/11/17).

Usai membuka acara kegiatan pertandingan futsal secara resmi, Muhsen selaku Ketua umum FKMHB dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan pertandingan futsal tersebut merupakan wadah silaturahmi untuk perantau di Mataram yang berasal dari pulau Sumbawa.

"Kegiatan futsal ini merupakan ajang kegiatan silaturahmi para parantau di pulau Sumbawa yang bertujuan untuk meningkatkan tali silataurahmi sesama anak rantauan" ujarnya.
Suasana meja panitia
Lebih lanjut, Muhsen menyampaikan pesan dari pembina FKMHB H. Sofwan, SH.,M.Hum yang pada saat pembukaan acara tidak sempat hadir. Beliau menginginkan agar kegiatan pertandingan futsal dapat berjalan dengan baik serta terhindar hal-hal yang tidak diinginkan.

"Beliau berpesan, dalam pertandingan menghindari hal-hal yang sifatnya tidak diinginkan. kegiatan ini merupakan kegiatan ajang silaturahmi sesama anak rantauan yang harus saling menjaga satu sama lain dan saling membantu satu sama lain," tuturnya menyampaikan pesan pembinanya.

Kegiatan pertandingan futsal mahasiswa tersebut akan berlangsung selama 5 hari ke depan terhitung sejak tanggal 29 November sampai dengan tanggal 03 Desember 2017. 

Reporter : Siti Hajar
Editor      : Fuad D Fu