Dump Truk Tenggelam di Sungai Nanga Wera, Supir Meninggal di Tempat
Cari Berita

Advertisement

Dump Truk Tenggelam di Sungai Nanga Wera, Supir Meninggal di Tempat

Selasa, 28 November 2017

Mayat supir Dantruk ketika di evakuasi warga setempat (foto : akun facebook Bung Moris Ambalawi)
Indikatorbima.com - Pagi tadi sekitar jam 07.04 WITA, Sebuah Dump Truk tenggelam bersama Supirnya di sebuah sungai tepatnya di Desa Nanga Wera Kecamatan Wera Kabupaten Bima. Belum diketahui penyebab tenggelamnya Dump Truk tersebut. Namun akibat kejadian ini, supir Dump Truk yang diketahui bernama Fuad berdomisili di Desa Nipa Kecamatan Ambalawi meninggal di tempat, Selasa (28/11/17).

Menurut informasi yang dihimpun oleh Indikator Bima melalui status kronologi pada akun Facebook Bung Moris Ambalawi telah terjadi peristiwa tenggelamnya Dump Truk bersama supir yang mengakibatkan supir dantruk tersebut meninggal dunia.

"Saya dapat info dari keluarga di Wera katanya ada mobil Dump Truk bersama supirnya orang Ambalawi yang tenggelam di sungai Nanga Wera, sekitar 20 menit mobil dan supir itu tenggelam dalam air sampai sekarang kondisi supir belum kita diketahui, tapi saya dapat info baru supirnya bernama Fuad Orang Nipa kec. Ambalawi telah meninggal dunia, info lebih lengkap tolong bang Firman Bima sampaikan" tulis akun facebook Bung Moris Ambalawi pada kronologinya beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut pada kolom komentar aku facebook tersebut, salah seorang netizen mengatakan, bahwa korban merupakan warga asal Lela yang beristri di kecamatan Ambalawi.

"Korbannya asli orang lela dan beristri di Nipa bang. dan sudah meninggal dunia ta info terkini" tulis akun facebook Uni Amanda pada kolom komentar.
Kondisi Dantruk yang tenggelam (foto : akun facebook Bung Moris Ambalawi)
Sampai dengan berita ini ditulis, Indikator
Bima masih berupaya untuk menghubungi pihak keluarga dan Polsek Wera untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait apa penyebab dari peristiwa tersebut. 


Reporter : Ginanjar
Editor      : Fuad D Fu