Titipan Rindu Dari Seorang Kekasih
Cari Berita

Advertisement

Titipan Rindu Dari Seorang Kekasih

Rabu, 18 Oktober 2017

Foto : Penulis
Aku titipkan salam cinta untukmu lewat awan putih yang disana Aku titipkan kasih ku kepada angin yang berhembus lembut untuk mu Kalau rinduku masih tersimpan hanya untukmu.

Wahai engkau insan Tuhan yang disana Taukah engkau kalau aku sangat mencintaimu Lewat apa yang Tuhan ciptakan aku menitipkan apa yang ku rasakan padamu Berharap akan ada suatu waktu kau akan membalas dengan penuh keiklasan dalam menerima ku.

Adakah engkau sibuk sesibuk diriku yang memikirkan tentang dirimu ? Adakah engkau sisipkan namaku dalam do'a dan tafakurmu ? Sebagaimana aku selalu menyisipkan namamu dalam do.a dan sujudku.

Entah sampai kapan aku harus bertahan dalam kehidupan yang abu-abu ini, Entah sampai kapan aku harus diam dalam merenungi tentang mu Disetiap waktu ku hanyalah engkau yang terlintas dalam khayalku Disetiap hembusan nafasku hanyalah namamu yang terucap dari bibirku.

Wahai engkau yang jauh disana, Adakah engkau tau kalau aku sangat merindukan mu Adakah engkau tau kalau aku hanya memikirkan tentangmu Dalam hati ku selalu berharap bahwa engkaulah yang menjadi bidadari lahir dan batinku Dalam sisa hidup ku, aku hanya ingin bersamamu. 

Wahai engkau yang indah melebihi segala keindahan Lihatlah dalam dirimu, adakah aku tinggal di dalamnya Ataukah aku telah hilang seiring jarak dan waktu yang memisahkan antara kita Ataukah aku telah mati karna tak pernah lagi bersamamu.

Wahai engkau yang senyap karna kemilauan cinta Datanglah dalam hidupku Berbaringlah di disisiku dan belenggulah seluruh jiwaku Dan jadilah engkau pendamping hidup ku, sehingga aku bisa melihat cahaya tuhan dalam hati mu Dan aku bisa menemukan diriku di dalam jiwamu.

Penulis : Abang Jebra