Surat Terbuka Untuk Para Pemimpin
Cari Berita

Advertisement

Surat Terbuka Untuk Para Pemimpin

Selasa, 31 Oktober 2017

Foto : Penulis
Wahai angin yang berhembus lembut Sampaikanlah salam cintaku kepadanya, Kepada dia yang memimpin bangsa ini. Katakanlah kalau aku selalu menangis karna melihat banyaknya ketimpangan di negeri ini.

Wahai matahari yang menyinari Bumi. Katakanlah kepada dia kalau aku ingin berjumpa dan bersua dengannya. Aku ingin bercerita tentang kisah bangsa ini. Bangsa yang lahir dari air mata perjuangan, air mata kesengsaraan dan bahkan darah yang bercucuran.

Wahai pemimpin bangsaku..!!! Inilah suara hati kecil dari ku yang resah akan negeri ini. Suara hati yg membuat ku merintih, melihat banyak yang negatif di negeri ini. Dimana orang pintar sudah tambah pintar untuk menindas, orang besar yang sudah bisa menipu.

Wahai malam yang berselimutkan gelap, Selimutilah aku sehingga aku bisa tertidur lelap di negeri ini Sehingga aku bisa memimpikan tentang kedamaian yang tidak membohongi kebenaran, tentang keadilan yang tidak menghianati sejarah, tentang pemimpin yang bisa menyetir bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi. 

Wahai kalian semua yang sudah pintar menindas, belajarlah bagaimana untuk tidak menindas, ketahuilah bahwa penindasan itu akan menelan korban jiwa, sadarlah bahwa menindas itu mengundang malapetaka dalam kehidupan.

Wahai kalian yang tertindas, sesungguhnya tidak ada kemerdekaan dalam ketakutan dan kebodohan, mendiami situasi yang timpang itu akan menggiring kita dalam dunia yang rusak, Dan memberontaklah terhadap mereka yang menindas, dan sesungguhnya pemberontakan terhadap mereka adalah tanda kepatuhan kita terhadap Tuhan.

Penulis : Abang_Jebra