Perduli! KMLB Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Warga Desa Lanta Ade Irmansyah
Cari Berita

Advertisement

Perduli! KMLB Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Warga Desa Lanta Ade Irmansyah

Selasa, 31 Oktober 2017

Anggota KMLB melakukan foto bersama usa melakukan aksi penggalangan dana
Indikatorbima.com - Puluhan kader Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) melakukan aksi galang dana di perempatan lampu merah gunung dua Jl. Gatot Subroto Kota Bima untuk Ade Irmansyah (34) tahun warga Dusun Potu Rt07/Rw04 Desa Lanta Kecamatan Lambu yang menderita penyakit kanker dibagian leher hibgga wajah sebelah kanan. Selasa, (31/10/17).

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk keperdulian dan rasa kemanusia terhadap Ade Irmansyah yang selama ini tidak memiliki uang untuk membiayai pengobatan.

"Aksi ini sebagai bentuk prihatin kami sebagai mahasiswa yang wajib memiliki jiwa sosial karena memang ini sangat dibutuhkan oleh saudara ataupun kakak kita ade irmansyah," ungkap Muhdar selaku ketua KMLB kepada Indikator Bima. 

Lebih lanjut Muhdar mengungkapkan bahwa Ade Irmansyah adalah salah satu keluarga yang serba kekurangan, hingga kini Ade Irmansyah belum juga mengetahui kangker apa yang sedang dideritanya. 

"keluarga kekurangan uang untuk memeriksa penyakit tersebut, sampai sekarang belum di ketahui kanker apa yang di derita," ungkapnya.
Foto : Ade Irmansyah
Muhdar dan kawan-kawannya di KMLB berharap semoga aksi galang dana yang mereka lagukan dapat bermanfaat untuk Ade Irmansyah dan keluarganya. Ucapan terimaksih pun disampaikan Muhdar dan kawan-kawannya kepada para pengguna jalan di Kota Bima yang telah mengiklaskan sebagian rezekinya untuk membantu Ade Irmansyah.

"Harapan kami semoga dengan kegiatan galang dana ini bermanfaat untuk keluarga kita, dan kami menyampaikan banyak terimahkasih kepada pengguna jalan karena sudah berpatisipasi," harapnya. 

Diketahui, Aksi galang dana tersebut sudah dilakukan sejak kemarin Senin 30 Oktober 2017 kemudian dilanjutkan hari ini pada tempat yang sama.

Reporter : Irul Lambu