Kesal Pada Bupati Bima, Ratusan Masa Aksi Lempari Kantor Bupati Dengan Bawang dan Botol Obat
Cari Berita

Advertisement

Kesal Pada Bupati Bima, Ratusan Masa Aksi Lempari Kantor Bupati Dengan Bawang dan Botol Obat

Senin, 23 Oktober 2017

Sisa bawang merah dan botol obat bawang berserakan dihalaman kantor Bupati Bima
Indikatorbima.com - Ratusan masa aksi melempari kantor Bupati Bima dengan Bawang merah dan Botol obat. Hal itu dilakukan karna kesal kepada buapti Bima yang tidak ada di tempat. Senin, (23/10/17).
Aksi Demonstrasi yang terdiri dari gabungan mahasiswa dan masyarakat petani tersebut berlangsung di depan kantor sementara Bupati Bima.

Aksi yang dikemas dengan evaluasi 3 tahun kepemimpinan Jokowi-JK dan Isu anjloknya harga bawang merah tersebut sempat memanas setelah masa aksi melempari kantor bupati Bima dengan bawang merah dan botol obat.

"sebagai bentuk kekecewaan kami terhadap pemerintah lebih lebih Bupati bima yang tidak ada di tempat" ujar Aksan salah satu masa aksi di Indikator bima.

Menurut Aksan, salah satu petani bawang merah ini, ketidak hadiran bupati Bima merupakan penghianatan terhadap masyarakat. Ia sangat berharap Bupati Bima hadir dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Kami sangat berharap sekali bupati bima untuk hadir dan mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah kami sebagai petani bawang merah, tetapi nyatanya bupati bima tidak ada di tempat ini adalah penghianatan untuk kami" tuturnya. 

"karena memang yang paling penting bahwasan bupati harus mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluh kesah masyarakatnya sekaligus petani bima" lanjut Bukhari (Mahasiswa) menambahkan pernyataan Akwan kepada indikator bima.

Reporter : Irul Lambu