Honda Beat Pop eSP 2017, Trendy dan Irit, Pas Buat Mahasiswa
Cari Berita

Advertisement

Honda Beat Pop eSP 2017, Trendy dan Irit, Pas Buat Mahasiswa

Castello
Kamis, 26 Oktober 2017

New Honda BeAt Pop eSP (Dok. Honda)
Indikatorbima.com - Astra Honda Motor (AHM), menyegarkan varian skuter matiknya New Honda Beat Pop eSP. Pembaruan terhadap skutik itu meliputi desain pada stripe body, velg dan ban baru. Desain stripe saat ini tampil lebih aktraktif dengan tema pixelate yang direkatkan pada bodi ramping Beat. Untuk velg kini memiliki ukuran 14 inci dengan didesain lebih dinamis dan semakin nyaman setelah memakai tubeless. Demikian seperti dirilis oleh CNN Indonesia, Kamis (26/10/17).

Motor berkapasitas 110cc ini memang pas buat mahasiswa. Karena selain trendy penampilannya, juga irit bahan bakar. Bayangkan saja, Honda Beat Pop ini diklaim produsennya akan menjadi skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3. Dengan bodi ramping, skutik ini bisa semakin mudah berakselerasi. Dalam durasi 12,6 detik mampu menempuh jarak 200 meter.

Selain itu mesin 110cc eSP yang disematkan sudah terintegrasi dengan ACG Starter. model ini mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Bukankah fitur ini yang sangat disukai pengendara di kota-kota besar yang sering macet dan lampu merahnya cukup lama?

Skutik asal Jepang ini juga dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS) guna keseimbangan pengereman roda belakang dan depan. Hal tersebut sangat membantu pengendara, terutama bagi para pemula. Nah yang ini pas banget buat para mahasiswa baru bukan.
 

Beat Pop ini tersedia dalam tiga pilihan tipe. Harganya tidak mahal, cuma 14 jutaan rupiah on the road Jakarta. Beat Pop emang pas buat mahasiswa.  (Advertorial)