Hasil Poling Iwan Fals, Kinerja Jokowi-JK "Nggak Oke"
Cari Berita

Advertisement

Hasil Poling Iwan Fals, Kinerja Jokowi-JK "Nggak Oke"

Sabtu, 21 Oktober 2017

Screenshot akun resmi Iwan Fals
Indikatorbima.com - Poling yang diadakan oleh Iwan Fals untuk mengevaluasi kinerja Jokowi-JK selama tiga tahun terakhir rupanya cukup menarik perhatian Warganet. Terbukti dari hasil poling Iwan Wals menunjukan bahwa kepemimpinan Jokowi-JK dianggap "Nggak Oke". Sabtu, (21/10/17).

Tanggal 18 Oktober 2017 lalu, melalui akun Twitternya @181117 KSB Batak PK, Virgiawan Listanto atau yang akrab disapa Iwan Fals mengadakan poling untuk mengetahui kepuasan warganet terhadap tiga tahun kepemimpinan Jokowi-JK.

"2 jaman lagi nih polingnya, ayo buruan ntar nyesel loh" tulis iwan Fals mengajak warganet pada akun Twitternya 2 hari yang lalu.

Poling dengan empat kriteria pilihan yaitu, "Oke", "Lumayan", "Biasa saja", dan "Nggak oke" tersebut telah menarik perhatian 30.767 responden, Like 631 dan diretweet oleh 1.666 warganet

"Iniloh hasil Polingnya, Semoga berguna" tulis Iwan Fals pada akun twitternya dengan menyertakan screenshot gambar hasil Polingnya.

Data hasil poling Iwan Fals menunjukkan 32% warganet menganggap kinerja Jokowi-JK selama tiga tahun "Oke", responden yang menganggap kinerja Jokowi-JK "Nggak oke" mencapai angka 48%, sedangkan responden yang menganggap "Lumayan" dan "Biasa saja" masing-masing 9% dan 11%.

Berbagai komentar pun terpampang ketika menanggapi hasil poling Iwan Fals tersebut, salah satunya datang dari akun twitter @Ndeso yang mengatakan bahwa poling dari Iwan Fals tersebut masih kalah nyata dengan survei kredibel yang mengatakan ok/ya kepada kinerja Jokowi-JK. Salam dua periodepun disampaikan oleh akun tersebut.

"Semoga cuman di poling ini aja bang gak okenya. Di surevei kredibel kehidupan nyata mayoritas ok ya #salamduaperuode" tulis akun @Ndeso pada kolom komentar. 

Reporter : Sirsulk