Duplikat Stempel, Sekdes Akan Polisikan Kades dan Bendaharanya
Cari Berita

Advertisement

Duplikat Stempel, Sekdes Akan Polisikan Kades dan Bendaharanya

Minggu, 22 Oktober 2017

Sekertaris Desa Sangiang Memakai Baju Batik merah hati
Indikatorbima.com - Sekertaris Desa Sangiang, Kecamatan Wera Kabupaten Bima. Nasrullah, S.Hut berencana akan melaporkan Kepala Desa Sangiang Sekaligus Bendaharanya kepada pihak yang berwajib. Hal itu terpaksa akan dilakukan Jika Kades dan Bendahara Desa Sangiang tidak segera mengembalikan Stempel Sekertariat Desa yang diduga telah diduplikat. Minggu, (22/10/17).

"Kalau mereka ngeyel saya akan polisikan mereka biar ada efek jera" kata Nasrullah. 

"Buat saya ini penyalahgunaan kewenangan" lanjutnya.

Diduga Bendahara Desa Sangiang, Syahrani telah membuat duplikat Stempel Desa atas perintah kepala Desa Sangiang.

"Saya konfirmasi ke bendahara desa, dia sudah akui kalau dia telah membuat duplikat stempel di suruh oleh kades. Saya belum tau apa alasan dan kepentingan mereka dengan stempel duplikat itu" tutur Nasrullah.

Menurut Naseullah, Pihak Kades dan Bendahara Desa Sangiang terlalu berani melakukan hal tersebut, ia pun menduga ada rencana tidak baik dibalik pembuatan duplikat stempel tersebut.

"Mereka terlalu berani dan lancang. Saya menduga mereka punya rencana yang tidak baik dibalik pembuatan stempel duplikat tersebut" kata Nasrullah. 

Diketahui, Hingga kini stempel duolikat tersebut masih dipegang oleh Bendahara Desa Sangiang.

"Hingga saat ini stempel duplikat itu masih dipegang oleh bendahara" tutup Nasrullah.

Sampai dengan berita ini ditulis, Baik pihak Kepala Desa maupun Bendahara belum dapat dikonformasi, ketika dihubungi melalu Via Telpon masih dalam keadaan Sibuk.

Reporter : Yoni