Akibat Perkelahian Siswa, Warga Banta Sempat Blokir Jalan
Cari Berita

Advertisement

Akibat Perkelahian Siswa, Warga Banta Sempat Blokir Jalan

Rabu, 04 Oktober 2017

Aksi pemblokiran jalan oleh warga setempat di Desa Banta kecamatan Wera Kabupaten Bima.
Indikatorbima.com - Warga Desa Nangawera Kecamatan Wera Kabupaten Bima sempat malakukan pemblokiran jalan, tepatnya di Dusun Banta. Aksi blokir jalan tersebut dilakukan sebagai bentuk kemarahan atas terlukanya WAM Siswa SMAN 1 Wera korban penusukan yang dilakukan oleh AM (16) Siswa SMAN 1 Wera yang berasal dari Desa Tawali. Rabu, (04/10/17).

Ketegangan sempat terjadi di Desa Nangawera Dusun Banta, Warga setempat yang diduga keluarga korban melakukan pemblokiran jalan umum. Namu tak lama kemudian, Aparat gabungan TNI, Polisi, dan Polpp setempat berhasil mengamankan situasi.

"Tadi ada pemblokiran jalan di Banta, tapi setelah TNI, polisi dan Polpp datang, semuanya bisa terkendali" ujar salah satu warga Hidirasa yang tidak mau disebutkan namanya kepada Indikator Bima.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Perkelahian dua kelompok Siswa SMAN 1 Wera, Kecamatan Wera Kabupaten Bima terjadi siang tadi sekitar pukul 11:15 Wita di lingkungan sekolah SMAN 1 Wera. Akibatnya seorang siswa berinisial WAM (17) yang berasal dari Desa Nangawera mengalami luka tusuk dibagian leher (kanan). Sementara itu, pelaku penusukan AM (16) Siswa kelas Dua berasal dari Desa Tawali.

Reporter : Tri S