Gara-Gara Saling Ejek, Pemuda Ambalawi Dibacok Hingga Kritis
Cari Berita

Advertisement

Gara-Gara Saling Ejek, Pemuda Ambalawi Dibacok Hingga Kritis

Sabtu, 23 September 2017

Korban pembacokan ketika mendapat penangan medih di Puskesmas Ambalawi (foto: akun facebook Bung Morif Ambalawi).
Indikatorbima.com - Pembacokan terhadap Supardin Salah seorang pemuda dari Dusun Nonu Desa Rite Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima Oleh TMN terjadi pada hari Jum'at (22/9) Sekitar pukul 21:42 Wita di Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi pada acara hibuaran malam Biola. Korban pembacokan mengalami kondisi kritis akibat sejumlah luka di bagian tangan dan kakinya. Sabtu, (23/9/17).  
Beberapa warga Bima asal Kecamatan Ambalawi memposting foto korban pembacokan pada status kronologi Facebooknya. Salah satunya datang dari akun Facebook Bung Moris Ambalawi. 

Menurut keterangan akun Facebook tersebut, Kronologis pembacokan berawal dari saling ejek antara Suoardin dengan pemuda berinisial AND, Saling ejek pun berakhir dengan baku pukul antara Supardin dan AND. Sementara itu, secara tiba-tiba pelaku pembacokan yang berinisial TMN datang membawa parang, tanpa basa-basi langsung membacok Supardin.

"Berawal dari saling enjek mengejek antara pelaku dan korban hingga berakibat terjadi saling baku pukul" tulis akun Facebook Bung Moris Ambalawi yang di posting beberapa saat setelah kejadian.

Bung Moris Ambalawi menjelaskan, setelah dibacok oleh TMN, Supardin langsung pingsang tak berdaya. Hingga akhirnya sejumlah warga berdatangan dan membawa Supardin ke puskesmas Ambalawi untuk mendapatkan pertolongan cepat.

"Akibat luka parah yang dialami pihak korban akhinya jatuh pingsang dengan kondisi sudah tak berdaya lagi, kemudian datanglah sejumlah warga langsung membawa pihak korban ke puskesmas ambalawi" tulisnya.

Menurut informasi yang dirangkum oleh indikator Bima. Pelaku AND sudah di amankan oleh pihak kepolisian, sementara TMN pelaku pembacokan masih dalam proses pengejaran.

Reporter : Taufiqurrahman