Cinta yang Pernah Hilang, Kesempatan Kedua
Cari Berita

Advertisement

Cinta yang Pernah Hilang, Kesempatan Kedua

Sabtu, 30 September 2017

Foto : Penulis
Waktu itu kau tiba-tiba hadir dalam hari-hiriku. Hari dimana aku sudah melupakan masalaluku bersamamu.  Aku cukup sakit waktu itu, dan aku cukup patah. Sebab terlalu dalam dan tulus mencintaimu.

Kini kau hadir mengingatkan kembali hari-harimu bersama diriku, canda tawamu, bahkan keterlibatanku dalam masa-masa sulitmu. Kau bertanya masih kah kau ingat aku?? Aku yang pernah menempati hatimu?? Aku yang pernah mencerahkan harimu?? Dan aku ia aku yang pernah merasakan cintamu?? Aku hampir amnesia akan kisah itu. Tapi kini kau hadir seakan menumbuhkan kembali bunga yang dulunya layu hampir mati tapi seakan dia hidup dan segar lagi itu semua karna kamu.

Pantaskah aku di lirik kembali? Setelah sekian lama kau pergi dengan rasa sakitku?? Pantaskah aku kembali dengan rasa yang sama, orang yang sama bahkan kisah yang sama pula?  Sadarlah wahay pemilik rasa, hati ini ibarat kaca jika ia pecah maka tak akan sama lagi.

Sadarlah wahai cinta yang hilang jika engkau ingin kembali dengan rasa yang sama, cerita yang sama aku takut aku mati. Kau bertanya masihkah ada kesempatan kedua untukku?? Jika masih ada aku yakin aku akan perbaiki semuanya yang udah aku bikin hancur.

Jangan kau beri harapan itu pada hati ini, jika semua itu hanya sandiwara semata. Aku tak ingin mengulang kisah cinta yang dahulu yang penuh kebohongan darimu. Jika dirimu tak mencintaiku, jangan kau sakiti hati ini dengan seribu harapan karna luka tidak akan tidak akan sembuh dengan kata "KEMBALI". Biarkan aku hidup dengan meluruskan cintaku.

Penulis : Tri Sutrisno