Berbagi Keindahan Alam Dan Budaya Bersama Instagram @ayokebima
Cari Berita

Advertisement

Berbagi Keindahan Alam Dan Budaya Bersama Instagram @ayokebima

Kamis, 07 September 2017

Gambar Profil atau Logo Akun Instagram @ayokebima
Indikatorbima.com - Berbagi gambar atau video tentang keindahan alam dan budaya di Bima bersama Instagram @ayokebima lebih seru dan asyik. Selain banyak yang melihat dan menyukai, setiap warga Bima dapat mempromosikan keindahan alam dan budayanya masing-masing dengan hashtag akun instagram tersebut. Kamis, (7/9/17).

Pengelola atau admin akun Instagram @ayokebima yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa, akun instagram yang ia kelola tersebut dimaksudkan untuk menunjukan atau mengenalkan keindahan alam dan budaya masyarakat bima kepada setiap orang. 

"Tujuannya pastinya sesuai dengan nama akun itu, harapannya banyak orang yang datang dan menikmati indahnya bima kita ini" katanya kepada Indikator Bima.

Sempat prihatin dengan anggapan negatif orang-orang tentang Bima, pengelola Akun tersebut berupaya untuk mengubah pemikiran negatif orang-orang tersebut dengan cara mengenalkan keindahan alam dan budaya-budaya Bima.

"Karna masih banyak orang-orang di luar sana yang berpikiran bahwa bima itu nggak bagus. tempatnya kering kerontang, bahkan lebih ekstrimnya banyak yang nganggap bima ini primitif sekali, tidak ada listrik dan jauh dari keramaian" ujarnya. 

"Padahal bima ini indah, jadi hampir semua orang yang saya temui yang pertama kali datang ke bima itu kesannya kaget, ternyata bima itu indah, jauh dari ekspektasi orang-orang itu sebelumnya" tambahnya.

Berangkat dari rasa perduli dan cintanya kepada Bima serta semangatnya yang ingin menunjukan sisi Bima dari keindahan alam dan budayanya, pengelola akun tersebut, telah mengelola akun @ayokebima selama 4 bulan seorang diri.

"Dan Allhamdulillah direspon positif oleh teman-teman di instagram, baru 4 bulan lebih ini sudah difollow 9 ribu lebih orang" katanya kepada indikator Bima ketika dihubungi melalui via WhatsApp.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, dirinya tidak dapat menjangkau semua keindahan alam dan kekayaan budaya di Bima sendirian, oleh karnanya ia, mengundang semua pihak yang ingin ikut serta menunjukan keindahan alam dan kekayaan budaya di Bima melalui gambar atau video dengan cara meng-Hashtag akun istagram tersebut.

"karna nggak mungkin saya bisa mengeksplor semua tempat-tempat di bima. akhirnya saya berpikir supaya lebih efektif dan efisien sebaiknya saya me-repost postingan teman-teman lain tentang bima, karna di instagram ini banyak sekali teman-teman yang punya tujuan yang sama dengan saya, yaitu mengenalkan bima melalui gambar di Instagram" jelasnya. 

Sampai dengan berita ini di tulis, Akun Instagram @ayokebima sudah mem-posting sebanyak 164 Gambar dan Video. Akun @ayokebima sudah di ikuti oleh 9226 orang, kemudian Mengikuti sebanyak 2012 orang.
Tampilan Profil Akun Instagram @ayokebima
Bagi para pengguna instagram yang ingin berbagi gambar atau video tentang keindahan alam dan kekayaan budaya di Bima, ayok follow Akun instagram @ayokebima. Mari kenalkan sisi lain Bima kepada semua orang yaitu sisi keindahan alam dan kekayaan budayanya melalui gambar dan video.

Reporter : Furkan