TP-PKK Kabupaten Bima Lakukan Sosialisasi Rakernas Dan Pembinaan kepada PKK Se-Kabupaten Bima
Cari Berita

Advertisement

TP-PKK Kabupaten Bima Lakukan Sosialisasi Rakernas Dan Pembinaan kepada PKK Se-Kabupaten Bima

Rabu, 09 Agustus 2017

Suasana Sosialisasi Rakernas TP-PKK Kabupaten Bima di Aula Kantor Kecamatan Wera
Indikatorbima.com - Sosialisasi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-VIII Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan pembinaan TP-PKK Kecamatan Serta Desa Se-Kabupaten Bima di laksanakan di Aula Kantor Camat Wera dari jam 09.00 - 15.00 Wita. Rabu, (9/8/17).

Sosialisasi Rakernas 2017 dilakukan oleh TP-PKK kabupaten Bima kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Wera serta PKK Desa Se-kabupaten Bima tersebut membahas tentang pedoman kerja untuk pelaksanaan program kerja 5 tahun kedepan.

"Rakernas tersebut dilaksanakan untuk membahas pedoman kerja untuk atau kegiatan PKK 5 tahun kedepan" tutur Hj. Khairunisah selaku Wakil ketua Tim A.

Setelah melakukan Sosialisasi, pertemuan tersebut dilanjutkan dengan memberikan pembinaan kepada Tim Penggerak PKK dan Pokja-pokja agar dapat melaksanakan program unggulannya masing-masing dengan baik.

"Setelah kegiatan Sosialisasi, kita lanjutkan dengan pembinaan kepada PKK agar dapat melaksanakan program unggulannya"

Lebih lanjut, Hj. Khairunisah berharap dalam pelaksanaan sosialisasi Rakernas yang memberikan pedoman dan pembinaan kepada TP-PKK Kecamatan Wera dan Desa se-kabupaten Bima tersebut dapat mendorong terealisasinya semua program kerja.

"Hasil yang ingin dicapai semoga dapat terealisasinya Program kerja unggulan PKK" terangnya.
Pengurus TP-PKK Kecamatan Wera ketika ditemui diruang Ishomah oleh Indikator bima. 
Peserta Sosialisasi Rakernas Tersebut dihadiri oleh pengurus PKK kecamatan Wera dan sekitar 140 peserta dari perwakilan masing-masing 7 orang tiap desa se-kecamatan Wera.

Reporter : Furkan