Tim OTL Inspektorat Kab. Bima Tindak Camat Wera Dan 7 Pemdes
Cari Berita

Advertisement

Tim OTL Inspektorat Kab. Bima Tindak Camat Wera Dan 7 Pemdes

Jumat, 25 Agustus 2017

Foto : Suasana Kegiatan tim Operasi Tindak Lanjut saat menunggu kedatangan pemerintah Kecamatan dan pemerintah desa yang tak kunjung hadir di Aura Kantor UPT Dikpora Kecamatan Wera. 
Indikatorbima.com - Tim Operasi Tindak Lanjut (OTL) dari Kabupaten Bima melakukan tindak lanjut hasil temuan pada wilayah kecamatan Wera kabupaten Bima di Aula UPT Dikpora Kecamatan Wera dari jam 10.00 Wita hingga selesai. Pemerintah Kecamatan Wera dan 7 Desa Menjadi Objek Penindakan. Kamis, (24/8/17).

"Kedatangan kami bukan untuk memeriksa tapi dalam rangka menindak lanjuti hasil temuan pemeriksaan" kata salah satu petugas tim operasi tindak lanjut dari Inspektorat Kabupaten Bima yang tidak mau di sebutkan namanya.

Lebih lanjut, Petugas tersebut mengatakan bahwa sesunggunya operasi tindak lanjut tersebut tidak boleh dihadir oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan. 

"Sebenarnya kalian tidak boleh ada di dalam ruangan ini" ujarnya kepada pihak-pihak yang tidak berkepentingan seperti KNPI, Pemuda setempat, bahkan kepada Wartawan.

Namun, Operasi Tindak Lanjut yang dilakukan oleh Tim dari Inspektorat tersebut dirasa tidak membuahkan hasil yang signifikan. Pasalnya Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa yang di beritahukan tidak terlihat hadir dalam OTL tersebut.

Reporter : Furkan