Stop Vandalisme!, FKH dan FTSB Lakukan Pelatihan dan Penyuluhan
Cari Berita

Advertisement

Stop Vandalisme!, FKH dan FTSB Lakukan Pelatihan dan Penyuluhan

Senin, 28 Agustus 2017

Spanduk Kegiatan
Indikatorbima.com - Federasi Tim Siaga Bersama (FTSB) dan Forum Komunitas Hijau (FKH), dan beberapa komunitas yang ada di kota Bima menggelar berbagai pertunjukan seperti, pelatihan dan penyuluhan, simulasi korban bencana, mengenal tanda-tanda akan datangnya bencana, dan mengkampanyekan Bahaya Vandalisme di Taman Ria Kota Bima. (24/8). Senin, (28/08/17).

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yg kesekian kalinya yg digelar oleh FKH sendiri di kota Bima" ujar Yayan Salah satu panitia pelaksana kegiatan.

Lebih lanjut, Yayan mengungkapkan harapannya bahwa, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat memberi keasadaran kepada masyarakat kota bima.

"Dengan mengadakan kegiatan seperti ini FKH berharap akan ada kesadaran pada masyarakat kota dan kab.Bima dalam menjaga lingkungan dari bencana" tuturnya.

Kegiatan peduli lingkungan tersebut akan berlangsung selama 20 hari, dimana setiap harinya di mulai dari jam 3 sore sampai dengan jam 12 malam. Kemudian akan berakhir pada tanggal 4 september 2017.

Reporter : Abang Jebra