Silaturahmi dan Musyawarah RKW Mataram Pilih Hasbi Jadi Ketua Baru
Cari Berita

Advertisement

Silaturahmi dan Musyawarah RKW Mataram Pilih Hasbi Jadi Ketua Baru

Minggu, 13 Agustus 2017

Usai acara silaturahmi dan musyawarah peserta melakukan foto bersama
Indikatorbima.com - Rukun Keluarga Wera (RKW) Mataram mengadakan silaturahim sekaligus Musyawarah Pemilihan Ketua dan Pengurus baru di Gedung Dakwah Muhamadiyah, Mataram, NTB. (13/8/17)

Ketua RKW demisioner Abdullah menegaskan pentingnya urusan akademik harus diperioritaskan oleh mahasiswa Wera yang ada di Mataram.

"Adik-adik semua (mahasiswa) dari wera harus mendahulukan urusan kuliah dari pada yang lain, tapi juga harus punya kegiatan lain" ujar Tokoh Masyarakat yang juga Ketua Harian Koni NTB ini.

Sementara itu, dalam kegiatan yang sama Ketua terpilih Hasbi mengatakan anak muda harus maju, silaturahim harus tetap terjaga.

"Silaturahim harus kita jaga sembari anak muda harus berpikir dan bertindak maju" kata Mantan Ketua Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Wera Mataram era 90-an ini.

Hadir juga memberi sambutan dalam pertemuan ini Ketua Rukun Keluarga Bima (RKB) Mataram yang juga tokoh Wera Dr. H.M. Natsir, SH.,M.Hum. memberi motivasi bagi peserta yang hadir.

"Kuliah itu jangan bertujuan untuk jadi PNS. Mulailah berfikir untuk jadi pemberi kerja atau kerja swasta" tutur Pakar Kriminolog NTB ini.

Hasbi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua RKW dalam pertemuan yang bertemakan "Mempererat Silaturahim Dalam Nuansa Kekeluargaan" ini dan disepakati oleh ratusan anggota Rukun Keluarga Wera (RKW) Mataram yang hadir pada pertemuan tersebut.

Reporter : Andi