Ridwan Manantik Tiba Di Desa Sangiang Dan Akan Melukis, RM ; Aku Adalah Bima
Cari Berita

Advertisement

Ridwan Manantik Tiba Di Desa Sangiang Dan Akan Melukis, RM ; Aku Adalah Bima

Kamis, 10 Agustus 2017

Ridwan Manantik (Tengah) Ketika Ngobrol Santai Bersama Para Pemuda dan tokoh Masyarakat Desa Sangaing
Indikatorbima.com - Ridwan Manantik pelukis Profesional Asal Bima akhirnya tiba di Desa Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Kedatangan tokoh inspiratif ini sangat di tunggu-tunggu oleh Masyarakat Desa Sangiang Khususnya para Pemuda. Setibanya di Rumah Salah Satu Warga, Ridwan Manantik Langsung Disambut Oleh Pemuda-pemuda Setempat. Kamis, (10/8/17).

"Saya dengar kabar Ayahanda Ridwan Manantik sudah sampai di Desa Sangiang, akhirnya saya merapat ke rumah tempatnya bertamu. Ingin sekali bertemu dengan tokoh Inspiratif itu" tutur Furkan kepada Indikator Bima.

Ketika mengobrol santai dengan para pemuda, Ridwan Manantik menyampaikan beberapa hal, Salah satunya tentang Aku Adalah Bima.

"Aku adalah bima, banyak orang yang tidak tau bahwa dia adalah bima, banyak yang tidak mengerti bahwa dia adalah bima, padahal dia adalah bima" tutur Ridwan Manantik ketika ngobrol Santai bersama pemuda-pemuda Desa Sangiang.

"Generasi Bima tidak boleh upa, generasi harus Ingat bahwa Bima sangat Besar, Bima sangat Kuat" lanjutnya.
Ridwan Manantik Disambut Oleh Para Pemuda Desa Sangiang
Menyambut obrolan Ridwan Manantik, Salah satu pemuda Desa Sangiang memetik sebuah makna atas apa yang disampaikan oleh Ridwan Manantik. Ia mengatakan bahwa Bima membutuhkan tokoh inspiratif seperti Ridwan Manantik.

"Apa yang telah disampaikan oleh Ayahanda Ridwan Manantik harusnya membuat kita para generasi sadar bahwa Kami Adalah Bima dan Bima membutuhkan orang-orang Seperti Ayahanda Ridwan Manantik" ujar Furkan salah satu pemuda Desa Sangiang.

Direncanakan Ridwan Manantik akan berkarya Di Desa Sangiang. Ia akan menggelar Kain Canvas sepanjang 72 meter dan melakukan aktivitas melukis dalam rangka menyambut HUT NKRI yang ke 72 tahun.

Reporter : Yoni