Pemuda Ini Ingatkan Bupati Bima Tidak Hanya Pintar Mencari Kekurangan Orang Lain
Cari Berita

Advertisement

Pemuda Ini Ingatkan Bupati Bima Tidak Hanya Pintar Mencari Kekurangan Orang Lain

Kamis, 17 Agustus 2017

Bupati Bima. Hj. Indah Dhamayanti Putri saat berpidato (Foto : Gardaasakota) 
Indikatorbima.com - Pemuda Asal Wera, Bimbo Jr (20). Mengingatkan Bupati Bima. Hj. Indah Dhamayanti Putri untuk tidak hanya pintar mencari kekurangan pemuda. Hal itu disampaikan oleh Bimbo ketika membaca pernyataan bupati Bima yang menyinggung keberadaan pemuda Bima pada salah satu media. Kamis, (17/8/17).

"Bupati Bima tidak perlu sibuk mencari kekurangan pemuda, pemuda tau apa yang harus dilakukan. Sebagai pemimpin bekerjalah terus tanpa Pamrih" ujar Bimbo Jr kepada Indikator Bima mengingatkan Umi Dinda.

Sebelumnya, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri atau yang akrab di sapa Umi Dinda memberikan pernyataan disalah satu media (Gardaasakota) yang menyinggung keberadaan pemuda bima. Umi Dinda bermaksud mengingatkan pemuda untuk tidak hanya pintar mencari kekurangan orang lain.

"Pemuda jangan hanya mencari kekurangan orang lain, bekerjalah walau sedikit yang mampu diperbuat, namun bermanfaat bagi orang lain" kata Umi Dinda, Rabu, (15/8) dikutip dari gardaasakota.

Lebih Lanjut, Bimbo Jr. Mengatakan bahwa, Umi Dinda tidak boleh terlalu sibuk mencari kekurangan pemuda. Ketika pemuda sibuk mengkritik dan melakukan protes terhadap segala kebijakan pemerintah atau bahkan menemukan kekurangan pemerintah, maka hal tersebut adalah positif sebagai cermin untuk pemerintah.

"Umi tidak perlu sibuk mengkritik kekurangan pemuda, fokus saja ke tugasnya sebagai pemimpin" tuturnya. "Ketika pemuda mengkritik dan melakukan aksi protes pada setiap kebijakan pemerintah, maka jangan di anggap sebagai suatu hal yang negatif. Tapi sebagai cermin untuk pemerintah agar lebih baik" jelasnya.

Penyataan bupati tersebut disampaikan pada Saat mengadakan silaturahim dengan Legiun Veteran, Warakawuri, dan unsur Pemuda di Aula kantor Bupati Jalan Diponegoro Kota Bima. Sebagaiman dikutip pada Gardaasakota bima.

Reporter : Furkan