Pada Kegiatan Fegas 2017, Ridwan Manantik Melukis Gunung Api Sangiang. Hasilnya Memukau
Cari Berita

Advertisement

Pada Kegiatan Fegas 2017, Ridwan Manantik Melukis Gunung Api Sangiang. Hasilnya Memukau

Sabtu, 12 Agustus 2017

Ridwan Manantik Saat proses melukis gunung sangiang di dusun Tewo Desa Sangiang
Indikatorbima.com - Pada kegiatan Festival Gunung Sangiang Api, Ridwan Manantik Melukis Gunung Sangiang di Pinggir pantai Desa Sangiang tepatnya di dusun tewo. Ridwan Manantik Mampu menghipnotis Masyarakat Desa Sangiang dengan keindahan lukisannya. Sabtu, (12/8/17).

Ditemani oleh Sekertaris Desa Sangiang Nasrullah,S.Hut. dan disaksikan oleh masyarakat desa sangiang. Ridwan Manantik membuat sebuah lukisan tentang gunung sangiang.

"Sangiang bukan sekedar gunung, bukan sekedar tinggi, tapi sangiang adalah tuhan" ujar Ridwan manantik memuji keindahan gunung sangiang dari kejauhan kepada Indikator Bima.
Bersama Masyrakat Desa Sangiang, Ridwan Manantik berpose di depan hasil lukisannya. 
Nasrullah, S.Hut. mengatakan bahwa, Ridwan Manantik Adalah orang pertama yang melukis gunung sangiang. lukisan tersebut merupakan karya yang sangat luar biasa.

"Setahu saya, Bang Ridwan Manantik adalah orang pertama yang melukis Gunung Sangiang Api. Luar biasa" tuturnya kepada indikator bima.

Pemerintah Desa Sangiang akan memajang lukisan tersebut di kantor desa sangiang sebagai kenang-kenangan dari Ridwan Manantik.

"Kita akan pajang lukisan tersebut di kantor desa sangiang, terimakasih kami kepada pak Ridwan Manantik" ujar Nasrullah.

Reporter : Furkan