Muscab IMM Cabang Bima Pilih Syahrul Ramadhan Jadi Ketua Baru Priode 2017-2018
Cari Berita

Advertisement

Muscab IMM Cabang Bima Pilih Syahrul Ramadhan Jadi Ketua Baru Priode 2017-2018

Selasa, 08 Agustus 2017

Foto : Imawan dan Imawati IMM Cabang Bima
Indikatorbima.com - Ucapan terimaksih Ketua Umum Terpilih Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Bima Periode 2017-2018 Syahrul Ramadhan pada Musyawarah Cabang (MUSYCAB) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima yang ke XIII. Selasa, (8/8/17).

Pelaksanaan Muscab IMM Cabang Bima yang di mulai pada tanggal 3 juli sampai dengan tanggal 5 juli 2017 lalu telah memutuskan pilihannya kepada generasi penerus untuk melanjutkan tonggak kepemimpinan organisasi besar tersebut. Syahrul Ramadhan mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah mempercayakan amanah tersebut kepada dirinya.

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kapada ayahanda, kakanda, yunda, dan segenap imawan dan imawati atas dorongan spirit dan semangatnya sehingga pelaksanaan musycab imm cabang bima terlaksana dengan baik dgn harapan menciptakan sinyal yang baik bagi keberlangsungan organisasi kedepannya" terangnya kepada indikator bima.

Lebih lanjut, Syahrul mengatakan bahwa, organisasi besar tersebut tidak akan mampu berkiprah membangun bima tanpa adanya inisiatif dan kebersamaan para kader.

"Bahwa sesungguhnya organisasi yang besar ini tidak akan bisa berkiprah lebih baik kedepannya tanpa dibangun kebersamaan dan inisiatif besar bagi seluruh kader" jelasnya.

Reporter : Taufiqurrahman