Lagi, Terjadi Perampokan Motor di Perbatasan Desa Ngali Renda
Cari Berita

Advertisement

Lagi, Terjadi Perampokan Motor di Perbatasan Desa Ngali Renda

Sabtu, 12 Agustus 2017

Mahfud, korban perampokan sedang dikerumuni oleh masyarakat
Indikatorbima.com - Setelah beberapa kali terjadinya perampokan di jalan lintas karumbu, kini sore pukul 16.00 Wita perampokan yang dilakukan oleh enam orang tak dikenal di jalan lintas Tente Karumbu terjadi lagi tepatnya diperbatasan Desa Ngali Renda Doro Nocu, (12/08/17). 

"kami dari kota bima sedang menuju kampung halaman yaitu desa rupe tiba-tiba ditengah jalan tepatnya di perbatasan desa ngali renda doro nocu ada enam orang pemuda yang menyuruh kami berhenti dengan parang yang panjang. Karena takut ya kami berhenti dan tiba-tiba motor saya dibawa lari" ujar Mahfud, Salah satu Korban perampokan.

Sebelum merampas motor korban, para pelaku sempat mengancam akan melukai korban jika melawan. Para pelaku juga sempat mengaku bahwa mereka berasal dari Desa Ngali.

"Sebelum motor saya dibawa lari enam pemuda itu sempat menggertak saya dengan mau menggorok leher saya karena saya melawan, pelaku itu juga mengaku bahwa mereka orang desa ngali" terang Mahfud.

Mendengar jawaban korban, salah satu dari pelaku menjawab dengan mengutarakan dugaannya.  Ia mengira korban adalah orang ncera.

"Saya pikir orang ncera karena adik saya pernah dibacok orang ncera" kata Mahfud meniru kalimat pelaku.

Atas peristiwa yang menimpanya, Mahfud berharap kepada pihak kepolisian untuk bertindak cepat. Minimal melakukan upaya pencegahan.

"Harapan kami sebagai pengguna jalan lintas tente karumbu agar perampokan semacam ini segera ditindak lanjuti karena perampokan ini sebelumnya juga sudah terjadi untuk pencegahan, jangan sampai terjadi pada masyarakat pengguna jalan lainnya" jelasnya.

Reporter : Subhan