Kesalahan Pemerintah Lambat Respon Keluhan Masyarakat
Cari Berita

Advertisement

Kesalahan Pemerintah Lambat Respon Keluhan Masyarakat

Senin, 28 Agustus 2017

Foto : Dr. H. M. Natsir, SH.,M.Hum
Indikatorbima.com - Pada acara dialog publik yang bertajuk "Urgensi Perpu Tentang Ormas, Guna Mencegah berkembangnya Ormas Anti Pancasila" yang diadakan oleh West Nusa Tenggara Development Centre di Aula Kantor PGRI Provinsi. Nusa Tenggara Barat. Dr. H. M. Natsir, SH.,M.Hum menyampaikan beberapa persoalan yang di alami oleh masyarakat, salah satu tentang lambannya respon pemerintah. Senin, (28/8/17).

"Persoalan di masyarakat terus kompleks, kalau sudah parah baru pemerintah hadir untuk menyelasaikannya. padahal itu sangat lamban" turur Dosen Unram tersebut.
Foto : Dr. H.M. Natsir, SH.,M.Hum (Kanan pertama berkacamata dan berbaju pink) saat berada di meja narasumber
Sebagai salah satu narasumber pada acara diskusi tersebut, M. Natsir menutup penyanpaian materinya dengan mengungkapkan harapannya kepada seluruh elemen masyarakat terutama kepada pemerintah.

"Harapan saya aparat penegak hukum harus hadir menengahi masyarakat bukan ikut menjadi masalah di masyarakat, pemuda dan masyarakat juga harus bersinergi dengan aparat dan pemerintah dalam menjaga NKRI" Jelas Kriminolog, yang juga Ketua Rukun Keluarga Bima Se-Pulau Lombok tersebut sambil disambut riuh tepuk tangan peserta dialog.

Reporter : Andi