KEPMA Bima Yogyakarta Sambut Maba Dengan Kaderisasi
Cari Berita

Advertisement

KEPMA Bima Yogyakarta Sambut Maba Dengan Kaderisasi

Selasa, 29 Agustus 2017

Foto : Suasana Rapat persiapan pengurus KEPMA Bima Yogyakarta
Indikatorbima.com - Keluarga Pelajar Mahasiswa (KEPMA) Bima Yogyakarta Akan sambut kedatangan Mahasiswa baru asal Bima di kota Yogyakarta dengan perkaderan. Pengurus KEPMA telah mempersiapkan dua agenda besar. Selasa, (29/8/17).

"Dalam rapat ini disepakati beberapa point, yang pertama; proses kaderisasi sekaligus penyambutan maba akan di laksanakan pada akhir bulan oktober" tutur Akhir sekertaris umum kepma kepada indikator bima.

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama. Sulfan Wakil Ketua Umum kepma mengungkapkan bahwa, kegiatan Kaderisasi tersebut adalah salah satu upaya untuk menyatukan mahasiswa Bima yang ada di kota Yogyakarta.

"kegiatan ini semata-mata untuk menyatukan seluruh elemen mahasiswa bima yang ada di Yogyakarta, sebagai bentuk upaya saling berbagi, saling mengisi, dan saling membantu antara sama lain" Ujarnya.

Lebih lanjut Sulfan berharap agar kegiatan tersebut didukung oleh semua pihak terutama pemerintah daerah Bima. "Pengurus berharap bahwa kegiatan ini dapat didukung oleh pemerintah daerah bima" harapnya.

Reporter : M.A