Kekosongan Camat, Warga Lambitu Desak Pemkab. Bima Angkat Camat Baru
Cari Berita

Advertisement

Kekosongan Camat, Warga Lambitu Desak Pemkab. Bima Angkat Camat Baru

Rabu, 02 Agustus 2017

Pelantikan Sekertaris KPU Kabupaten Bima (Foto : gardaasakota.com)
Indikatorbima.com - Warga Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima mendesak Pemerintah Kabupaten Bima untuk segera mengangkat Camat yang Baru. Desakan tersebut bermula ketika Camat yang lama telah menjabat sebagai Sekertaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima. Warga menyampaikan aspirasi tersebut melalui Sekertaris Camat Lambitu, Umar, MM. Rabu, (2/8/17).

Taufiq salah satu pemuda kecamatan Lambitu mengatakan bahwa, dirinya bersama kawan-kawan mahasiswa dan masyarakat lainnya telah menyampaikan aspirasi tersebut kepada Sekertaris Camat Kecamatan Lambitu.

"Kami Bersama masyarakat telah menyampaikan aspirasi tersebut kepada Sekertaris camat, kami mendesak agar secepatnya ada pergantian" ujarnya.

Sementara itu, Umar, MM. Juga berharap adanya proses penggantian camat, ia juga mengatakan bahwa pekerjaan pemerintah kecamatan Lambitu masih banyak untuk dikerjakan.

"Harapanya Ada pengganti Kurniawan S.Sos. karna Lambitu masih banyak Pekerjaan rumah yang harus di kerjakan" kata Umar, MM. Kepada Indikator bima Ketika di konfirmasi melalui Via WhatsApp.

"Apalagi lambitu yang kaya akan sumber daya Alam dan Kearifan Lokal Di kabupaten bima ini membutuhkan pemimpin Kecamatan lambitu" tambahnya.

Seperti yang diketahui, Kurniawan, S.Sos. (Camat Lambitu Yang Lama). telah dilantik Secara resmi menjadi Sekertaris KPU kabupaten Bima menggantikan Aidin S.H. pada tanggal 3 juli 2017 lalu. Hingga berita ini ditulis, belum ada proses pengangkatan Camat Kecamatan Lambitu yang baru.

Pewarta : Taufiqqurahman