IMM Cabang Bima Gelar Musyawarah Cabang Yang Ke XIII
Cari Berita

Advertisement

IMM Cabang Bima Gelar Musyawarah Cabang Yang Ke XIII

Kamis, 03 Agustus 2017

Foto : Pengurus IMM Cabang Bima
Indikatorbima.com - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke XIII di gedung serba guna Kelurahan Salama Kota Bima. Kegiatan yang mengusung tema "Meneguhkan Gerakan Memaksimalkan Peran Untuk Bima Berkemajuan" tersebut dihadiri oleh seluruh kader IMM se-kota Bima. Kamis, (3/8/17).

Ketua umum IMM cabang Bima, Harmoko mengatakan bahwa kegiatan Muscab tersebut akan di Hadiri oleh seluruh kader IMM se-kota Bima.

"Muscab di hadiri oleh seluruh kader IMM se-kota bima" katanya.

Pada kesempatan yang sama, Harmoko mengungkapkan bahwa organisasi IMM Harus tetap bermitra kritis dengan pemerintah serta tetap menjaga keutuhan ideologi.

"IMM harus bermitra kritis dan solutif dengan pemerintah dan menjaga keutuhan ideologi ikatan dan persyarikatan" ujarnya.

Lebih lanjut, Harmoko berharap semoga muscab tersebut dapat memilih pemimpin yang berintegritas serta mampu menjawab segala permasalahan yang ada di kota maupun di kabupaten bima.

"Semoga terpilihnya pemimpin yang integritas dan mampu menjawab permasalahan yang ada di kota dan kabupaten bima" terang Harmoko.

Pada pembukaan Kegiatan muscab IMM yang akan berlangsung selama 3 hari tersebut di hadiri oleh ketua DPD IMM NTB, ketua Fokal IMM Bima, dan ketua PDM kabupaten dan Kota Bima

Pewarta : Taufiqurrahman