Dinas Pertanian Kota Bima Serahkan 16 Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani
Cari Berita

Advertisement

Dinas Pertanian Kota Bima Serahkan 16 Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani

Kamis, 10 Agustus 2017

Perwakilan kelompok tani menerima bantuan dari dinas pertanian kota bima di depan kantor dinas pertanian kota bima
Indikatorbima.com - Pemerintah Kota Bima, Dinas Pertanian Kota Bima menyerahkan bantuan alat pertanian berupa Traktor dan mesin pemisah padi kepada 8 Kelompok Tani. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Bima, H.Arrahman H. Abidin di depan kantor pertanian kota Bima Kamis, (10/8/17).

Sebanyak 16 Alat pertanian berupa traktor dan mesin pemisah padi masing-masing 8 buah Traktor dan 8 buah Mesin Pemisah padi diserahkan secara langsung oleh Wakil Walikota Bima didepan Kantor Dinas Pertanian kota bima kepada beberapa kelompok tani untuk semua kelurahan di kota bima.

Melalui bantuan tersebut, Wakil Walikota Bima berharap kepada Para kelompot tani yang menerima bantuan agar tetap meningkatkan kinerja kelompok dalam mengelola lahan pertanian secara bersama.

"Agar tetap meningkatkan kinerja kelompok dalam mengelola dan menjaga lahan pertanian supaya disetiap lahan yg di pergunakan akan tetap subur dan memberikan hasil yg memuaskan untuk para petani sendiri dan juga meningkatkan ekonomi masyarakat yg ada di kota Bima" kata Wakil Walikota Bima.

Reporter : Jebra