Camat Dan Pemdes Tidak Hadir, Ketua PK KNPI Wera Mengamuk
Cari Berita

Advertisement

Camat Dan Pemdes Tidak Hadir, Ketua PK KNPI Wera Mengamuk

Jumat, 25 Agustus 2017

Foto : Ketua PK KNPI Wera (Baju Biru terlihat marah) mendatangi Petugas Tim Peaksana operasi tindak Lanjut Dari Inspektorat Kabupaten Bima di Aula Kantor UPT Dikpora Kecamatan Wera. 
Indikatorbima.com - Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Wera mengamuk di Aula Kantor UPT Dikpora Kecamatan Wera tempat Pelaksanaan Operasi Tindak Lanjut (OTL) Dari Inspektorat Kabupaten Bima. Kamis, (24/8/17).

Fahrir, S.Pd. ketua PK KNPI Wera mengamuk saat mengetahui bahwa, Pemerintah Desa yang menjadi objek Operasi Tindak Lanjut tidak menghadiri undangan dari Inspektorat Kabupaten Bima.

"Mana pemerintah Desa ini, kenapa mereka tidak hadir. Ini penting, ini nggak bisa di biarkan" teriaknya pada petugas inspektorat yang sedang menunggu kedatangan Tujuh pemerintah Desa.

Melihat ketua PK KNPI mengamuk petugas yang melaksanakan Operasi Tindak Lanjut berusaha menenangkan Fahrir dengan mengajaknya untuk berbicara sembari duduk.

"Ada apa ini, mari kita bicarakan sambil duduk saja" kata salah satu petugas dari Inspektorat yang tidak mau disebutkan namanya.

Lebih lanjut Fahrir menginginkan kepada pihak inspektorat agar dapat mengambil satu sikap untuk dapat menghadirkan seluruh pemerintah Desa yang menjadi objek Operasi Tindak Lanjut Inspektorat. 

"Pihak Inspektorat harus mengambil sikap, kalau tidak KNPI akan bertindak, ini tidak bisa di biarkan" teriak Fahrir.
Ketua PK KNPI wera (mengangkat tangan)  duduk bersama meminta klarifikasi Dari pihak Inspektorat Kabupaten Bima 
Awalnya Ketua PK KNPI Wera hadir di tempat pelaksanaan operasi tindak lanjut untuk mengawasi sekaligus mengawal kegiatan tersebut, namun ia kecewa karna Inspektorat kabupaten bima tidak mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Reporter : Furkan