Ketua MPR, Zulkifli Hasan Akan Hadiri Acara Jambore BM PAN NTB
Cari Berita

Advertisement

Ketua MPR, Zulkifli Hasan Akan Hadiri Acara Jambore BM PAN NTB

Selasa, 25 Juli 2017

Foto : Jubir Darsun, SH. koordinator Wilayah BM PAN NTB
Indikatorbima.com - Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPW BM PAN) Nusa Tenggara Barat akan menyelenggarakan Jambore Barisan pada tanggal 11 s/d 13 Agustus 2017 di Senggigi, Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan Sebagai Pembicara tentang Kebangsaan. Selasa, (25/7/17).

Koordinator Wilayah BM PAN NTB, Jubir Darsun, SH Mengatakan bahwa Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) yang juga sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan Akan hadir sebagai pembicara Pada Acara Jambore DPW BM PAN.

"Tadi malam seluruh jajaran DPP BM PAN telah menemui bang Zul. Insya Allah beliau akan hadir memberi materi kebangsaan pada para peserta jambore" kata pria yang juga berprofesi sebagai tenaga ahli DPR RI tersebut.

Lebih lanjut, Calon Anggota DPR Propinsi NTB ini menjelaskan bahwa, Jambore adalah salah satu upaya BM PAN untuk mengajak seluruh pemuda NTB agar tetap aktif dalam urusan politik.

"Jambore Barisan adalah upaya Barisan Muda PAN untuk mengajak seluruh elemen Muda di NTB agar makin melek politik sebab buta yang paling mengkhawatirkan adalah buta politik" jelas Jubir.

Pewarta : Furkan