Kasus Penyandraan Warga Desa Sangiang Jadi Prioritas Polsek Wera
Cari Berita

Advertisement

Kasus Penyandraan Warga Desa Sangiang Jadi Prioritas Polsek Wera

Senin, 10 Juli 2017

Suasana pertemuan antara kapolsek Wera dengan keluarga korban 
Indikatorbima.com - Keluarga korban penyandaraan (9/7) bersama Pemerintah Desa Sangiang, Karang taruna desa Sangiang, Mahasiswa, dan pemuda serta PK KNPI Wera mendatangi Polsek Wera. Selain menanyakan perkembangan kasus penyandraan tersebut, Kedatangan mereka juga dalam rangka mendesak pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku, sekaligus memberikan dukungan moral kepada polsek Wera. Senin, (10/7/17).

Senin Pagi, Sekitar pukul 10.00 Wita, keluarga korban yang di wakili oleh Syaiful dan puluhan keluarga lainnya ditemani oleh pemerintah Desa Sangiang bersama masyarakat desa Sangiang mendatangi Polsek Wera. Kedatangan mereka dalam rangka menanyakan informasi perkembangan kasus serta mendesak pihak kepolisian untuk bertindak cepat menangkap terduga pelaku penyandra'an.

"Harapan besar pihak keluarga, agar pihak keluarga segera melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku, Kapolsek harus memberikan atensi khusus terhadap kasus ini" Ujar Syaiful kepada indikator bima.

Di tempat yang sama, Irul selaku sekertaris desa sangiang yang mendampingi keluarga korban saat itu menyatakan akan tetap mengawal Dan memberikan dukungan moral serta apresisi kepada pihak kepolisian untuk segera menyelesaikan kasus tersebut.

"Harapan saya pihak kepolisian segera menyelesaikan masalah ini secara cepat dan baik, Kami Suport secara moral dan apresiasi kepada polsek wera" ujar Irul usai menemani pihak keluarga ketika menemui kapolsek wera di ruang Kantor Polsek Wera.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Wera IPDA H. Syamsudin menyatakan bahwa pihaknya sedang melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku. Serta meminta kepada kelurga korban untuk mempercayakan penangan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Sampai saat ini, Kami masih melakukan upaya pengejaran untuk menangkap pelaku. Saya minta pihak korban mempercayakan penyelesaian kasus ini kepada pihak kepolisian" ujar H. Syamsudin kepada indikator bima ketika di temuai diruang kantornya.

Di tambahkan, H. Syamsudin, bahwa pihaknya akan menjadikan kasus penyandra'a tersebut sebagai prioritas penyelidikan dan penyidikan tanpa harus mengenyampingkan kasus-kasus yang lain. 

"Kami akan menjadikan kasus ini sebagai prioritas, kami minta semua pihak untuk bersabar serta bekerjasama denga pihak kepolisian" terangnya.

Diketahui, pihak kepolisian sudah menyita beberapa barang bukti, di antaranya satu buah pistol rakitan dengan 1 peluru, parang jenis patimura, satu pisau/belati, dan Sebuah motor RX Yamaha King.

Pewarta : Furkan