Harga Kapal Korek Api Ini Capai Angka 2 Juta Lebih
Cari Berita

Advertisement

Harga Kapal Korek Api Ini Capai Angka 2 Juta Lebih

Sabtu, 08 Juli 2017

Aco sedang membuat kapal korek api, beberapa di antaranya sudah selesai. 
Indikatorbima.com - Kapal Korek api yang terbuat dari Batang kayu korek api laku terjual dengan harga yang cukup fantastis. Harga per-kapalnya bisa mencapai angka 2 juta bahkan bisa lebih. Sabtu, (8/7/17).

Aco menyatakan bahwa, harga kapal korek api yang ia jual bisa mencapai angka 2 juta untuk satu kapal, harga tersebut tergantung dari ukuran kapal itu sendiri.

"Jadi harga lokalnya biasanya paling tinggi 2 juta, itupun tergantung ukuran kapal. kalau paling kecil biasanya dengan harga 1 juta" katanya kepada indikator bima (7/7). 
Seorang sedang berpose bersama kapal yang sudah siap dijual
Lebih lanjut, Aco mengungkapkan bahwa harga kapal koreknya juga bisa lebih dari 2 juta. Biasanya ia menjaul kapal korek api kepada seorang bule dengan harga paling bawah 2 juta lebih.

"Kalau turis biasa saya jual paling bawah 2 juta sampai ke atasx" terangnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Aco telah berhasil menciptakan 8 buah kapal menggunakan Batang kayu korek api. Dikatakan dari 8 kapal korek api tersebut telah laku terjual sebanyak tiga buah kapal. Tiga masih menunggu pembeli, sementara yang duanya masih dalam tahap pembuatan.
Salah satu kapal korek tinggal di pasang layarnya
Bagi yang berminat atau tertarik untuk segera memiliki kapal korek ini tersebut, silahkan hubungi kontak WA : 0812-3981-8995 (Aco).

Pewarta : Furkan