​Waspada, Jalan Lintas Tente Karumbu-Kabupaten Bima Rusak dan Bergelombang.
Cari Berita

Advertisement

​Waspada, Jalan Lintas Tente Karumbu-Kabupaten Bima Rusak dan Bergelombang.

Rabu, 21 Juni 2017

Foto : Seorang pengendara terlihat menghindari jalan berlubang
IndikatorBima.com – Jalan lintas tente karumbu dari tente menuju desa rupe memprihatinkan dengan keadaan berlubang dan bergelombang rawan kecelakaan. Dari pantauan wartawan indikatorbima.com senin, (21/6/2017).

Diperjalanan dari tente menuju desa rupe ada terdapat beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan parah dengan kondisi jalan yang bergelombang, aspal miring dan berlubang dengan diameter hampir 2 meter dan kedalaman lubang mencapai 10-20 cm.

Fuad warga desa rupe saat dibincangi wartawan indikatorbima.com mengatakan kondisi jalan lintas ini sudah lama rusak parah, dan masih belum ada kejelasan dari pemerintah apakah akan diperbaiki atau tidak. Fuad juga mengungkapkan bahwa kerap terjadi kecelakaan di lokasi jalan yang rusak hingga menelan korban jiwa. 

“Jalan ini sudah lama kondisinya rusak parah mas, dan sering terjadi kecelakaan dan kami masyarakat tidak tahu untuk perbaikan dan perawatan jalan lintas ini wawenang siapa, kalaupun ini wewenang pemerintah kabupaten tentu pemerintah tidak akan tinggal diam dengan melihat kondisi jalan ini” kata Fuad.

Fuad berharap agar pemerintah segera memperbaiki atau merencanakan untuk perbaikan jalan lintas ini.

“Karena jalan rusak ini sudah cukup lama, pemerintah kabupaten seharusnya malu dengan kondisi jalan yang rusak seperti ini,” tutupnya.