Usai Sosialisasi 4 Pilar, H. M. Syarifudin, ST.,MM Himpun Aspirasi dan Berikan Bantuan
Cari Berita

Advertisement

Usai Sosialisasi 4 Pilar, H. M. Syarifudin, ST.,MM Himpun Aspirasi dan Berikan Bantuan

Jumat, 30 Juni 2017

Suasana menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam pembukaan sosialisasi 4 pilar di desa lanta (foto : Akun Facebook Ramdin) 
Indikatorbima.com - Anggota DPR-RI Praksi PAN, H. Muhammad Syarifudin, ST.,MM. yang di dampingi oleh Ketua bidang Pemilihan umum Barisan Muda penegak amanat nasional (BM-PAN), Jubir Darsun, SH. kembali menyapa masyarakat lewat sosialisasi 4 pilar (Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka tunggal Ika) kepada aparatur pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa (28/6). Usai Sosialisasi 4 pilar, H. M. Sayrifudin dan Jubir Darsun Datangi beberapa desa untuk menghinpun aspirasi dan berikan bantuan. Jum'at (30/6/17).

Dalam sosialisasi 4 pilar tersebut, H. M. Syarifudin menekankan pada masyarakat tentang pentingnya nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, Jubir Darsun Salah satu tokoh muda kabupaten Bima, yang kini menjadi Tenaga Ahli F-PAN di DPR-RI mewakili elemen pemuda berpesan kepada para pemuda untuk tetap menjaga hubungan harmonisasi serta sikap-sikap positif di tengah masyarakat.

"Agar elemen pemuda tetap menjaga harmonisasi hubungan sosial serta sikap-sikap positif di tengah masyarakat." terang Jubir.

Kegiatan sosialisasi 4 pilar pun di akhir dengan Penyerahan Plakat Emas Oleh H. M. Syarifudin bersama kepada desa lanta kemudian di akhir dengan do'a bersama.

Usai Sosialisasi 4 Pilar, Anggota DPR-RI Yang kini duduk di Komisi I ini, atau Yang akrab di sapa Rudi Mbojo tersebut, berkeliling ke beberapa desa untuk memberikan bantuan berupa cat, diantaranya desa lanta barat, desa nggelu, desa simpasai, desa monta baru, desa sumi, desa melayu dan desa Soro yang berada dalam wilayah Kecamatan Lambu. 

"Mungkin apa yang saya lakukan ini tak seberapa namun inilah bentuk komitemen saya untuk terus menyapa rakyat, saya telah berkeliling menghimpun aspirasi dan memberikan bantuan" jelasnya.

Pewarta : Furkan