Perbaikan Mobil Pemadam Kebakaran Tuai Kritik Dari Masyarakat Wera
Cari Berita

Advertisement

Perbaikan Mobil Pemadam Kebakaran Tuai Kritik Dari Masyarakat Wera

Senin, 26 Juni 2017

Foto : Mobil Pemadam Kebakaran Diparkir rapi di sebelah Timur kantor camat
Indikatorbima.com - Mobil pemadam kebakaran pemerintah kabupaten bima yang ada di kantor camat Wera akhirnya diperbaiki dan siap beroperasi. Sebelumnya mobil pemadam kebakaran tersebut rusak/tidak bisa beroperasi, sehingga pada saat terjadinya peristiwa kebakaran dahsyat yang menghanguskan 7 rumah warga desa sangiang tidak dapat di fungsikan. (26/6/17).

Camat wera membenarkan bahwa mobil pemadam kebakaran tersebut telah diperbaiki dan siap beroperasi. Setelah sekian kama tidak berfungsi.

"Iya, sudah diperbaiki dan siap beroperasi" ujar H. Ridwan Kepada indikator bima melalui via telpon.

Namun perbaikan mobil pemadam kebakaran tersebut menuai banyak kritik dari masyarakat wera, khususnya masyarakat desa sangiang. Masyarakat menganggap bahwa perbaikan mobil pemadam kebakaran tersebut sudah terlambat.

"Giliran ada kebakaran rusak, giliran tidak ada kebakaran diperbaiki. Terlambat" ujar Abidin salah satu masyarakat desa sangiang kepada indikator bima.

Dilain pihak, Hendra salah satu masyarakat desa hidirasa mengatakan bahwa perbaikan tersebut patut disyukuri sekalipun sudah terlambat. Ia mengatakan bahwa tidak perlu di protes lagi.

"Syukuri sajalah, meskipun terlambat siapa tahu ada kebakaran lagi. Kita ndak usah protes lagilah" ujarnya.

"Diperbaiki setelah kebakaran ya ndak apa-apa" tambahnya.

Masyarakat wera berharap kepada Camat Wera agar Mobil kebakaran pemerintah kabupaten Bima tetap dirawat dalam keadaan baik dan siap beroperasi untuk melindungi masyarakat wera dari musibah kebakaran kapanpun dan dimanapun.