Penyelidikan Kasus Dugaan Pungli Prona di Lanjutkan, Kades; Saya Harap Musyawarah Mufakat Saja
Cari Berita

Advertisement

Penyelidikan Kasus Dugaan Pungli Prona di Lanjutkan, Kades; Saya Harap Musyawarah Mufakat Saja

Senin, 26 Juni 2017

Foto : Gedung Kantor BPN kabupaten Bima
Indikatorbima.com - Terkait dengan akan dilanjutkannya proses penyelidikan dan penyidikan kasus dugaan pungutan liar (Pungli) di desa sangiang, kepala desa sangiang angkat bicara, ia berharap agar dalam proses penyelesaian kasus tersebut dapat diselesaikan secara musyawarah mufakat tanpa harus melalui proses pengadilan. (26/6/17).

Ditemui dirumahnya, kepala desa sangiang akhirnya angkat bicara, Ia mengaku telah dipanggil beberapa kali oleh penyidik untuk dimintai keterangan.

"Saya bolak balik di panggil sama penyidik, saya bilang pelapor itu adek-adek saya, jadi polisi jangan buru-buru dulu" ujar M. Saleh kepada indikator bima.

M. Saleh berharap agar penyelesaian kasus tersebut cukup sampai pada tingkat penyidikan saja, ia berharap kasus tersebut dapat diselesaikan dengan musyawara mufakat.

"Saya harap cukup di tingkat penyidik saja, ya bagaimana kita musyawarah mufakat" ujarnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, bahwa kasus dugaan pungutan liar dalam pelaksanaan program nasional agraria di desa sangiang tersebut sudah di laporkan 2 tahun yang lalu, namun baru di tindak lanjuti lagi sekarang.