Jalan-Jalan Kerja, Pemuda Desa Sumi dan Rato Jualan Pop Ice di Pantai Papa
Cari Berita

Advertisement

Jalan-Jalan Kerja, Pemuda Desa Sumi dan Rato Jualan Pop Ice di Pantai Papa

Selasa, 27 Juni 2017

Foto bersama para pemuda desa Sumi dan Desa Rato kecamatan Lambu. (Foto : Ainul) 
Indikatorbima.com - Manfaatkan momen liburan Pasca Hari Raya Idul fitri. Puluhan Pemuda yang tergabung dalam Forum Pemuda Sumi dan Rato Berjualan Pop Ice (26/6) di sepanjang jalan pantai papa Desa Sumi Kecematan Lambu. (27/06/17).

Puluhan pemuda dari dua desa tersebut bukan sekedar berjualan saja, Namun lebih dari itu, yaitu bersilaturahmi sekaligus melatih mental dan jiwa kewirausahaan para pemuda.

“Ini adalah agenda yang sangat luar biasa. Selain ajang silaturahmi antara mahasiswa di berbagai Kota tujuan pendidikan masing-masing, juga melatih teman-teman Mahasiswa untuk mengembangkan jiwa kewirausahaannya" ujar Iksan M. Hasan selaku koordinator kegiatan kepada Indikator Bima.

"In Shaa Allah, kegiatan yang kami lakukan ini akan berlangusng selama 1 minggu," tambahnya.

Kegiatan pemuda tersebut mendapat respon positif dari banyak pihak salah satunya datang dari Pengawai Rumah sakit kecematan Lambu. Ia berharap Agar kegiatan positif tersebut ini tetap berlanjut sampai liburan hari Raya usai. 

"Harapannya kegiatan ini harus tetap berlanjut sampai selesai masa liburan hari raya idul Fitri,” Terang Pak Lukam Hakim kepada Indikator Bima.

Pemuda Dari dua Desa tersebut berharap kepada para pemuda, baik di desa Rato maupun di Desa Sumi agar dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan positif.

Pewarta : Ainul