Bukber BPD, Alumni dan Mahasiswa Sangiang "Bersatu Membangun Desa Sangiang"
Cari Berita

Advertisement

Bukber BPD, Alumni dan Mahasiswa Sangiang "Bersatu Membangun Desa Sangiang"

Sabtu, 24 Juni 2017

Foto : Suasana Buka puasa bersama antara alumni dan mahasiswa desa sangiang
Indikatorbima.com - Perkuat rasa persaudaraan dan persatuan, Seluruh Alumni dan mahasiswa Desa sangiang adakan buka puasa bersama di dermaga desa sangiang, kecamatan Wera, kabupaten Bima. Acara yang diprakarsai oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sangiang tersebut mampu merangkul hampir seluruh alumni dan mahasiswa Desa sangiang. (24/6/17).

"Buka bersama sekaligus silaturahim mahasiswa dan alumni Sangiang dengan tujuan untuk membangun kebersamaan demi memajukan Sangiang kedepan" kata M. Saleh selaku sekertaris BPD kepada Indikator Bima.

M. Saleh berharap kepada seluruh alumni dan mahasiswa sangiang yang hadir dalam acara tersebut agar dapat membangun desa sangiang yang lebih baik.

"Mudah-mudahan melalui acara sebagaimana​ yang kita adakan sekarang bisa membawa Sangiang kedepan untuk menuju Sangiang yang lebih baik" katanya.

Acara buka puasa bersama tersebut tidak hanya makan dan minum saja, namun juga dimanfaatkan untuk saling mengingatkan antara satu dengan yang lain.

"Darah kita ini sangiang, kalau sudah di sangiang tidak ada lagi Makassar, Malang, Mataram, ataupun Bima, tapi mahasiswa sangiang" ujar Ramdin alumni mahasiswa Makassar ketika menyampaikan pendapat di muka forum.

Hadir dalam acara tersebut alumni dan mahasiswa sangiang yang kuliah diberbagai daerah seperti daerah Bima, Makassar, Malang, Mataram, dan Yogyakarta.